Kamis, 03 Februari 2011

"Arti Senyummu Untukku"

Aku tidak bisa jauh darinya, aku selalu merindukannya. Bayang wajahnya, senyumnya, tawa dan candanya selalu mengusik didalam benakku. Dan terus saja menari-nari didepan mataku.
Disaat aku sedih dan gundah tiba-tiba saja senyummu hadir untuk menghiburku. Kamu memang ada untuk selalu memberi aku arti hidup. Disaat kamu membuat aku lelah karna tingkah lakumu aku tidak akan pernah mengeluh karna aku begitu menikmati gerak gerikmu dan tingkah lakumu yang kadang membuat aku tertawa, tersenyum dan ingin mencubitmu karna aku terlalu gemas melihatmu.


Ketika jam menunjukkan Pk. 08.30 aku harus sisp-siap berangkat kekantor, saat itu juga rasa malas menyelimuti diri. “ah aku malas meninggalkan rumah, aku hanya ingin ada dirumah”, tapi senyummu membuat rasa malasku menjadi semangatku di pagi hari.
Dan ketika waktu menunjukkan Pk. 18.00 aku harus siap-siap berkemas pulang dengan perasaan semangat, senang dan happy. Karna aku akan bertemu senyum itu. Dalam perjalanan pulangpun bayangmu terus menggodaku, senyum dan tawamu menari-nari dimataku. Mungkin kalau ada orang yang memperhatikanku pasti aku dikira orang nga waras tertawa dan tersenyum sendiri.
Tiba dirumah selalu kukatakan KEY sudah tidur ? Dan aku selalu mendengar, lagi mau tidur sedang minum susu. Ah.. aku tidak sempat melihat senyum itu. Namun aku segera bergegas menuju kamarnya. Kulihat dia sedang asyik memegang botol susunya yang tinggal sedikit lagi habis begitupun dia kulihat matanya sudah mulai mengantuk. Lalu perlahan kudekati, sambil kucium lembut pipi tembemnya dan perlahan kubisikan. I love u ... I love u... I love u... berikan selalu senyummu untuk ku nak. Karna senyummu adalah matahari untukku.

Tidak ada komentar: