Kamis, 08 Maret 2018

RINDU CERITA WIDI

akhirnya aku berjumpa kembali dengan mu...
sudah sekian lamanya..

rindu akan sebuah pena yang menari diatas kertas putih ini
rindu akan sebuah bunyi jari menari diatas keyboard ini
rindu akan sebuah sudut-sudut sebuah ruangan yang hening sepi
rindu semua itu seperti menggangguku untuk bergelitik dan segera...

entah... aku semakin jauh... dan jauh..
tak kuasa untuk menggapai
hanya waktu yang terus berlalu...
hanya waktu yang mengingatkan akan hal
hanya waktu yang tidak berubah
hanya waktu yang mampu...

jangan pernah melupakan aku
aku selalu ada disini
disini..

Selasa, 06 Maret 2018

PEREMPUAN

PEREMPUAN

Jika seorang perempuan menangis di hadapanmu, itu berarti dia tdk dapat menahannya lg...
Jika kau memegang tangannya saat dia menangis, dia akan tinggal bersamamu sepanjang hidupmu...
Jika kau membiarkannya pergi, dia tidak akan kembali menjadi dirinya yg dulu, selamanya !!!
Seorang perempuan takkan menangis dengan mudah, kecuali di depan orang yg sangat dia sayangi, dia akan menjadi lemah !!
Seorang perempuan takkan menangis dengan mudah, hanya jika dia sangat menyayangimu.
Dia akan menurunkan rasa EGO-nya...

Wahai lelaki, jika seorang perempuan pernah menangis karenamu, tolong pegang tangannya dengan penuh pengertian...
Karena dia adalah orang yg akan tetap bersamamu sepanjang hidupmu disaat kau terpuruk terlalu dalam...

Wahai lelaki, jika seorang perempuan menangis karenamu, tolong jangan menyia2kannya.
Mungkin, karena keputusanmu, kau merusak kehidupannya...

Saat dia menangis didepanmu, saat dia menangis karenamu...
Lihatlah jauh ke dalam matanya...
Dapatkah kau lihat & kau rasakan SAKIT yang dirasakannya karenamu???...

Pada hari penciptaan PEREMPUAN, Malaikat bertanya kepada TUHAN :
"Apakah keistimewaan dari ciptaanMU ini ?".
Lalu TUHAN menjawab : "Ada banyak KEISTIMEWAAN yang dimiliki oleh ciptaanKU ini".

Dibalik KELEMBUTANnya, dia memiliki KEKUATAN yang begitu dahsyat...
TUTUR KATAnya merupakan KEBENARAN...
SENYUMANnya adalah SEMANGAT bagi orang yang dicintainya...
PELUKAN & CIUMANnya bisa memberi KEHANGATAN bagi anak2nya...
Dia TERSENYUM bila melihat temannya tertawa...
Dia TERHARU, dia MENANGIS bila melihat KESENGSARAAN pada orang2 yang dikasihinya...
Dia mampu TERSENYUM dibalik KESEDIHANnya...
Dia sangat GEMBIRA melihat KELAHIRAN, dia begitu sedih melihat KEMATIAN...
TETESAN air matanya bisa membawa PERDAMAIAN...

Tapi dia sering dilupakan oleh SUAMI karena 1 hal... "Apa itu Ya..TUHAN ?... Bahwa "Betapa BERHARGAnya dia"...

Senin, 04 Januari 2016

Nongki-nongki alias nongkrong

Lagi pengen minuman hangat, mau nya sih minum susu segar seperti di Batu. Berhubung jln menuju Batu macet. Jadilah mencari didaerah malang yg terdekat.

Akhrnya... niat minum susu hangat batal dan tergantikan dengan makan minum ala cafe di MAKIN toast & cafe. Yang ternyata dulu nya bernama Sarang semut Cafe tempat dimana ak dan yenni sahabatku suka nongki2 alias nongkrong disini.

Jadi mengenang yenni. Miss u yen...
Nongki2 nya ak sama 2 jagoan kecilku and abi. Hmmm... Menikmati makanan n minuman di cafe ini. Pikiranku melayang membayangkan km yen...

Semoga suatu hari nanti ak masih bisa bertemu n nongki2 bareng kamu yen... Aamiin...

Kamis, 31 Desember 2015

Jumpa lagi

Sekian lama tdk jumpa dirimu. Akhirnya ketemu juga..
Senengnya... And sedikit banyaknya dibantu oleh adikku tercinta.
Terimakasih Aciiinngg... Love you...

Senin, 10 Desember 2012

Galau di Pagi Hari

Sumber foto

Rasa marah dan pandangan bola mata kecil itu,
seperti ribuan tombak menusuk hatiku.

Maafkan ummi sayang...
Jangan pandang dengan tatapan mata yang penuh dengan airmatamu,
karena ummi tidak sanggup melihatmu.

Rabu, 28 November 2012

Kerinduan Kupu-Kupu



"Akhirnya kepompong itu berubah juga menjadi kupu-kupu.
Kupu-kupu yang indah dan memiliki sayap yang kuat,
sayap yang siap untuk terbang menggapai semua mimpinya."

Rabu, 21 November 2012

Mentari Sayangku



Mentari kembali berselimutkan awan
dengan disertai rintikan air, sayangku

"Mentari...
 jangan berikan panasnya mentari
 yang menyengat kulitku,
 seperti amarahmu, sayangku
 yang dapat melukai hatiku"

RINDU CERITA WIDI

akhirnya aku berjumpa kembali dengan mu... sudah sekian lamanya.. rindu akan sebuah pena yang menari diatas kertas putih ini rindu akan ...